Cyber facebook
Group blog
Cyber twitter

Minggu, 15 Januari 2012

A
ssalamualaikum, Yups jumpa lagi nih sama gw, yang gak bosen2 nya ngasih tutor buat kalian semua, nah kali ini gw mau kasih tau cara bikin energy saving mode dengan gambar dan nama kita sendiri, mau kan..? mau donk, energy saving itu apa sih..? mau tau..? coba deh lo diemin mouse lo di halaman gw ini, sekitar 25 detik, diem sejenak, nah udah muncul kan gambar + nama gw di screen lo.? wkwkkwkw.. mungkin udah pada tau kan caranya dan udah lama banget, mungkin udah basi menurut kalian, Nah kemaren ada beberapa temen yg nanya ke gw gimana cara bikinnya, dan belom sempet gw bales dan kasih tau, kali ini gw kasih tau dah buat lo lo semua, yang udah tau diem aja ya, gw jangan dikasih batabig, wkkwkwk. tujuannya gw sih cuma berbagi ke temen2 yang belom tau aja, berbagi itu kan indah, asal jangan berbagi penghasilan aja, bisa gawat tuh, ahhaha. oke lanjut, cara bikinnya sangat gampang sih sebenernya, yukk mari kita kupas tuntas:
1. Baca bismillah dulu biar berkah, ahhaaha
2. Edit Script Berikut:
Dari script diatas yang wajib lo ganti nama dan gambarnya, cari nama berikut: .::[ENERGY SAVING MODE]::. Copyright By: Rama88.blogspot.com - Thanks For Visit!! kalo udah ketemu lo ganti deh dengan nama suka2 lo, trus untuk warnanya, lo cari code berikut: #00FF00 itu kan warna ijo, lo ganti dah pake warna yang lo suka, gampang kan..? iya donk. Nah kalo udah di edit semua tuh script diatas, lo upload scriptnya ke hosting, terserah mau pake hosting apa yang penting bisa nyimpen file JS, bisa gunakan googlecode, atau mau seperti gw upload ke free web hosting area, tinggal pelajari dan baca di postingan gw cara register dan upload file ke web hosting, untuk upload file JS ke googlecode tinggal lo cari aja tutornya di mbah google, disini gw gak ngasih tutor nya,, hhhehehe. nah kalo lo udah upload file diatas ke hosting kan dapetnya URL seperti ini: http://rama07.eu5.org/rama88.js tinggal lo gabungin dah dengan script berikut:
Copy dan paste script diatas ke notepad atau ms. word, dan cari kode seperti ini: http://rama07.eu5.org/rama88.js ganti dengan URL yg tadi udah lo upload ke hosting, kemudian cari lagi kode berikut: http://i1198.photobucket.com/albums/aa459/ramaqq88/Optimized-rama1.jpg ganti dengan URL gambar suka2 lo, yg nantinya nih gambar bakal jadi screen saver pada save mode lo. kalau sudah selesai semua, mari kita beraksi nyoookk,, Masuk ke menu "Page Elements", Klik "Add a Gadget", Pilih "HTML/JavaScript", Masukin dah kode diatas yg tadi udah lo edit, kemudian Klik "Save", Gadgednya gak usah dikasih nama ya, dikosongin aja,, heheheh, dan selesai. tinggal liat hasilnya, gampang kan..? oke deh selamat mencoba aja semoga berhasil dan semoga bermanfaat.. kalau masih bingung dengan tutor diatas, seperti biasa, tinggal berkomentar aja. ahahha, oke. sampai jumpa di psotingan berikutnya, Wassalamualaikum.

Thx to : Rama88

Jangan LUPA Join ke Group Facebook kami :
>>Klik Text ini untuk JOIN<<

0 komentar:

Posting Komentar


|---------------------------------------------------------------------------------------------|
HANYA KOMENTAR JELAS LAH YANG KAMI BALAS !
|---------------------------------------------------------------------------------------------|

 
----------------------------------

-----------------------------------
Chat