Cyber facebook
Group blog
Cyber twitter

Sabtu, 07 April 2012

0 NightClub City Cheat


Pertama kali saya main NCC(NightClub City)saya nyariin ngak ketemu ketemu saya kira saya tidak bisa ngecheat tetapi saya mencoba coba setelah itu saya berhasil yg tadi nya uang saya 2.360 menjadi 1.673.532. :D

Nah sekarang saya akan praktikan saat nya mencoba cheat :)

1.buka Mozila FireFox/Google Crhome

2.buka NCC(NightClub City) tapi jangan di main kan

3.buka Cheat Engine 5.6.1

4.pencet gambar komputer di atas setelah itu file google chrome/Mozila FireFox.exe cari kadang2 kalau google chrome file nya agak banyak

5.setelah itu anda ceklis Also Scan Ready


6.setelah itu lihat uang anda misalakan uang anda 2000 tulislah 2000 di cheat engine tidak memakai titik(.)lihatlah gambar di atas ini

7.disamping ada file tulisan setelah pencet satu file setelah itu pncet CTRL+A pencet tanda panah merah

8.file itu akan pindah ke bawah setelah itu pencet satu file yang ada di box di bawah trus pncet Ctrl+A pencet kanan pencet change record di situ ada tulisan value pncet tulisan Value nanti akan ada kotak tulisan tulis 99999999 :D Silahkan Mencoba

0 komentar:

Posting Komentar


|---------------------------------------------------------------------------------------------|
HANYA KOMENTAR JELAS LAH YANG KAMI BALAS !
|---------------------------------------------------------------------------------------------|

 
----------------------------------

-----------------------------------
Chat