Cyber facebook
Group blog
Cyber twitter

Jumat, 25 Januari 2013

2 Cara Mengetahui Umur Akun Twitter Mu


Heyyyyyyyyyyyyyyyy Kagenia, lagi-lagi ketemu sama Admin B-Z. Smoga gak bosen deh yaaa :D
 Oke kali ini kita bakalan buat Entry tentang TWITTER, Yupz yg lebih tepatnya adalah Umur Twitte. Btw, Kagenia masih ada gak, yg gak tau apa itu Twitter ?Masa gak tau sih pasti tau dong hahaha :p

Hmm...Tadi Ane iseng-iseng pengen tau berapa Umur Twitter Ane, Akhirnya Ane Search ke google, eh ketemu web yg menyediakan pasilitas untuk mengecek Umur twitter kita.

Oke deh langsung aje, kita buka Webnya. Click Disini
Disitu sudah ada ''Kolom'' Search. Gunanya apa sih Kak? Kolom itu berfungsi untuk Search Username Kamu, yg nantinya bakalan ngasih tau Umur Twitter kamu. 

Coba kamu masukin Username Kamu di kolom tsb lalu kamu tekan ENTER. Dan Taraaaa... Umur Account Twitter Kamu sudah muncul dan kamu skrang sudah mengetahui berapa umur Twitter Kamu. 

Mungkin itu aja ya yg bisa Saya Share hari ini, Semoga bermanfaat. Dan 1 lagi, jgn lupa Follow Twitter Saya @Screamo67.



Mau COPAS? Tolong Sertakan Sumber, kalo tidak ingin di bilang PECUNDANG dan PLAGIAT
 

2 komentar:

Riky mengatakan...

Nice Info Nya Sob

Coment Back : Id-cyb3r.blogspot.com

Cyber Kage mengatakan...

#Riky x : Oke, Sobat ^_^

Posting Komentar


|---------------------------------------------------------------------------------------------|
HANYA KOMENTAR JELAS LAH YANG KAMI BALAS !
|---------------------------------------------------------------------------------------------|

 
----------------------------------

-----------------------------------
Chat