Cyber facebook
Group blog
Cyber twitter

Sabtu, 09 Februari 2013

17 Release Cheat Admin Panel Social Wars [Facebook]

Holaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.. Udah lama yaa Ane gak Bikin Entry. Semoga aja pada gak bosen mampir ke CyberKage, :D


Oke, diEntry kali ini Ane bakal Share Cheat Sosial Wars. Karena kemaren Ane minta ketemen Ane gak dikasih, padahal itu Ane cuma ngetest (ane udah pnya cheatnya) Ya udah deh skrang Ane Share aja. Dan di Temen-temen facebook ane juga banyak yg ngejualinnya, dari 50-30rb wkwkw.



Oke langsung to the point aje ye.



Cheat ini pake Adobe Flash Player. kalo mau download di google juga bnyak :p



1.kamu bisa mendowload swf nya langsung, dan buka di localhost kamu agar lebih cepat loading nya.

spoiler for Link Download SWF
http://www.mediafire.com/?50v2hiqmu48m6aj
2. setelah halaman terbuka, lalu kamu tekan tombol (~) sebelah kiri angka 1 keyboard standar.





3. setelah tekan tombol (~) akan muncul admin panel nya, kamu ganti Facebook ID nya dengan FB ID kamu.

yang bisa kamu liat di bawah page ketika kamu main game ini, (ex:1000000023xxxx) gini nomor nya, dan bisa juga beda.
trus kamu tekan tombol "Load FBID PROD" usahakan jangan tombol lain, mungkin akan menyebabkan crash.





4. selanjutnya kamu tunggu sampe load selesai, dan kamu akan di redirect ke dalam halaman game socialwar fb kamu.









5. setelah semua di load kamu tekan lagi tombol (~) dua kali, agar admin panel nya muncul dalam keadaan fresh.






6. selamat mencoba... kalo di banned di luar tanggung jawab kami, tapi udah memakainya selama 4 hari masih jalan. :)




Note: maaf gambar ga bisa di tampilin langsung... bingung cara nya :D

Sumber C3

Update
Karena banyak Kagenia yang Req Videonya, 
Maka akan saya kabulkan :v



17 komentar:

Unknown mengatakan...

gan
kok error

sadahige mengatakan...

setelah tekan tombol (~) akan muncul admin panel nya, kamu ganti Facebook ID nya dengan FB ID kamu.

yang bisa kamu liat di bawah page ketika kamu main game ini, (ex:1000000023xxxx) gini nomor nya, dan bisa juga beda.
trus kamu tekan tombol "Load FBID PROD" usahakan jangan tombol lain, mungkin akan menyebabkan crash.
mksdny apa?

Unknown mengatakan...

kok loadingnya lama? emang lama atau gmn? http://prntscr.com/s7fg5

sadahige mengatakan...

om surya ajarin ane dong

Gunnerz007 mengatakan...

gan bagi link adobe lahh ane cari ny susah lag

Unknown mengatakan...

bro tools nya kgk work baru ane coba !!!!!!!!!

Cyber Kage mengatakan...

@Bagus Setiawan : Error Gimana Beroh ? :)

@sadahige : Coba di pahami lagi lebih teliti >o<)-b

@surya jana : Memang lama Kak, tergantung koneksi kita :)

@Gunnerz007 : Ini Gan > http://www.mediafire.com/?8cz5i5zij385h35 :D

@Aguz putra. : Entenya kali yang salah kak hihihi :)

Piscesio mengatakan...

ia nih, gx work wktu ane coba. :3

arya wipra mengatakan...

Work cheatnya bro :) thanx berat!!!!

Unknown mengatakan...

Flash Playernya harus yang apa bro???
ane udh coba yg online ma debug, tapi gak mucul iconnya kayak video diatas???

Unknown mengatakan...

Wkkwkkwkw vidio gue tuh

tapi gpp buat sharing ilmu

Unknown mengatakan...

kalo aku pake flash player yg ini Flash Player: http://www.mediafire.com/?8cz5i5zij385h35

Unknown mengatakan...

yg mau gue bantuin pm fb ku www.facebook.com/cheater.csol

yg loadingnya lama usahakan jgn pakai browser pake ini aja
Flash Player: http://www.mediafire.com/?8cz5i5zij385h35

Cyber Kage mengatakan...

@Ardian Rizky : Makasih buat Videonya :)

@games_lover : Gak work gimana ?Ente kali yg "gak work" :v

@arya wipra : Oke Gan, jgn lupa Di Follow Blog ini :)

@Lutfi Baihaqi : Ini Kak > http://www.mediafire.com/?8cz5i5zij385h35

Unknown mengatakan...

Susah nyari SWF pas di adobe flash player 11 nya

ichsan mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
ichsan mengatakan...

g bisa bro... http://prntscr.com/sp5v1

Posting Komentar


|---------------------------------------------------------------------------------------------|
HANYA KOMENTAR JELAS LAH YANG KAMI BALAS !
|---------------------------------------------------------------------------------------------|

 
----------------------------------

-----------------------------------
Chat