Cyber facebook
Group blog
Cyber twitter

Minggu, 13 Mei 2012

0 Cara mendapatkan Followers di Twitter


Cara Mendapatkan Banyak Followers di Twitter
mempunyai follower banyak itu pasti idaman semua orang kayak seperti artis mempunyai fans.. nah disini saya akan share situs BOT follower tapi ada yang bilang scam lah tapi memang terbukti saya coba bisa dan followers di twitter bertambah banyak. tetapi following anda juga bertambah, tapi bisa kalian unfollow juga :P . kalau tidak ingin following anda betambah bisa membayar. tapi pasti pada gak mau mbayar yah? seperti saya heheheh. langsung aj ini situsnya.

Twiends
PlusFollower
letgetmorefollower
hitfollow
followback
newfollow
untuk berhanti saya saranin untuk mengganti password akan twitter dan otomatis akan berhenti
situs diatas semua sudah saya coba dan bisa tidak ribet / tidak usah ngajak”
semoga artikel saya bermanfaat kalo ada pertanyaan. ditanyakan saja ya
jangan lupa follow twitter saya ya @screamo67

0 komentar:

Posting Komentar


|---------------------------------------------------------------------------------------------|
HANYA KOMENTAR JELAS LAH YANG KAMI BALAS !
|---------------------------------------------------------------------------------------------|

 
----------------------------------

-----------------------------------
Chat