Cyber facebook
Group blog
Cyber twitter

Sabtu, 07 Juli 2012

0 Beberapa Lagu Penyemangat yg ane suka


Beberapa lagu peyepangan yg ane suka.
kenpa ane suka lagu-lagu ini ??
ya jelas buat menyemangati ane lah hahaha :p

Langsung aja cekidot dari pada basa basi gak jelas, kya muka yg baca gak jelas (just kidding) XD

ane suka lagu ini karna kata kata yg menyentuh bange =((
dan ada 1 kata yg lebih bermakna, yaitu :
"kesombongan awal kehancuran"
Makanya jdi orang jgn sombong !
hahahha XD (buat yg merasa)

Ah nih lagu enak banget :D
apa lagi Judulnya, kren dah >w<

Bondan Prakoso - Hidup berawal dari mimpi
Nih lagu juga bner bner (Y)
emang bner hidup itu berawal dari mimpi,
klo gak ada mimpi, yaaa mati aja lo hahaha :p
wakaakakkaka ini emang cocok buat kalian para JOMBLO
Gpp lah jomblo yg penting bkan Maho hahahah :p

  
Karena ane lebih suka Lagu yg SCREAM dan NG-REP dari pada lagu yg Slow slow apa lagi Boy/Gril Band hahaha, sorry aja ane Gak Demen sama yg kya gituan XD

Mungkin itu aja gan. Sorry kalo gak jelas.. dari pada Galau :p
Byee #jgn Lupa Comment dan cek Entry lainnya ya :* 
 

0 komentar:

Posting Komentar


|---------------------------------------------------------------------------------------------|
HANYA KOMENTAR JELAS LAH YANG KAMI BALAS !
|---------------------------------------------------------------------------------------------|

 
----------------------------------

-----------------------------------
Chat