Cyber facebook
Group blog
Cyber twitter

Sabtu, 07 Juli 2012

1 Video Tutorial & Script Amazon Store Untuk Blogspot

Bagi pengetahuan mengenai Amazon Store di Blogspot..
yang ane bagi disini berupa Video tutorial Komplit dengan theme dan script yang ane masukin ke themenya.
jadi agan-agan tinggal pake aja..
dan sebenernya juga script dan theme ini ane dapetin Gratis tapi ane lupa di mana dapetinnya..
Jadi silahkan download file nya disini : http://www.4shared.com/zip/_Mlm7hTR/file.html
( size 25.25 MB )
file tersebut ane password dan untuk mendapatkan passwordnya : trikblogger
dan sebagai contoh kasus pembuatannya adalah ini : rokuxdsstreamingplayers.blogspot.com

1 komentar:

Saseru Study Club mengatakan...

mas...paswordnya apa nih????

Posting Komentar


|---------------------------------------------------------------------------------------------|
HANYA KOMENTAR JELAS LAH YANG KAMI BALAS !
|---------------------------------------------------------------------------------------------|

 
----------------------------------

-----------------------------------
Chat