Cyber facebook
Group blog
Cyber twitter

Minggu, 05 Februari 2012

0 Cara memperbaiki komputer yang tidak bisa booting atau masuk ke windows (Part 1) #Klik to view

Ini Tread Request dari teman kita Yuswan Akatsuki Nsx
Apakah kita pernah mengalami gagal booting atau kita tidak bisa masuk ke windows untuk menggunakan komputer? Bagi kita kebanyakan langsung menyerahkan masalah tersebut ke tukang servis komputer, padahal kita sebenarnya bisa menggambil langkah langkah untuk memperbaikinya. Mungkin permasalahan yang lain seperti windows tidak bisa booting, terinfeksi firus, partisi rusak, lupa password, data hilang dan berbagai masalah yg menimpa komputer kita bisa kita tangani sendiri untuk memperbaikinya. Apakah anda langsung akan melakukan instal ulang? STop, tunggu! Instal ulang hanyalah langkah terakhir apabila semua solusi yang ada tidak bisa menyelesaikan masalah.

Untuk mengatasi permasalahan tersebut kita gunakan software Hiren's BootCD. Hiren BootCD merupakan sebuah CD bootable yang berisi kumpulan aplikasi untuk analisis, recovery perbaikan komputer. Software bootable ini bisa di-download dari http://hiren.anthropomorpho.com/Hirens.BootCD.10.3.zip. Untuk dapat menggunakannya kita harus memindahkan software tersebut kedalam CD atau flash disk karena bootable ini tidak dapat dijalankan dari harddisk.

- Ekstrak file.
- Bakar file ISO hiren's BootCD kedalam sebuah CD.
- Dengan flashdisk Download di . download -------->>http://www.hirensbootcd.net

Selamat mencoba.
download


Jika komputer kamu terinfeksi virus dan sejenisnya dan kamu tidak bisa melakukan scan virus lewat windows kamu bisa booting menggunakan CD Hiren dan kamu bisa memanfaatkan antivirus yang ada didalamnya dan menggunakan banyak utility lainnya. Pilih penghapusan virus secara otomatis menyeluruh, setelah itu lakukan repair untuk instalasi windows kamu menggunakan CD/DVD windows.
Terima Kasih Atas Kunjungannya
Jangan LUPA  Follow danJoin ke Group Facebook kami :>>Klik Text ini untuk JOIN<<

0 komentar:

Posting Komentar


|---------------------------------------------------------------------------------------------|
HANYA KOMENTAR JELAS LAH YANG KAMI BALAS !
|---------------------------------------------------------------------------------------------|

 
----------------------------------

-----------------------------------
Chat