Cyber facebook
Group blog
Cyber twitter

Kamis, 09 Februari 2012

0 Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik (klik to view)

Apakah Anda masih menggunakan cara ‘Manual’ untuk membuat Laporan Keuangan?
Atau mungkin anda bingung memilih software yang Pas untuk membuat Laporan Keuangan?
Inginkah anda memiliki software super Mantap untuk membuat Laporan Keuangan?

Solusinya!!!

Gunakan saja Zahir Accounting


Zahir Accounting Software merupakan satu-satunya Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik yang merupakan produk asli dari dalam negeri yang di produksi oleh PT. Zahir Internasional. Namun sebelum kita membahas lebih jauh dan lebih detail tentang Zahir Accounting, sebaiknya kita mengetahui dulu mengapa kami sangat merekomendasikan Software Zahir Accounting untuk membuat Laporan Keuangan bagi usaha anda.

Seperti yang kita ketahui, bahwa untuk membuat sebuah laporan akuntansi keuangan secara manual pastinya akan menyita waktu kita dan betapa sulitnya untuk menjalani siklus akuntansi secara lengkap. Pada pembukuan manual kita harus mencatat banyak hal secara manual pada beberapa kertas kerja atau buku dan menyusun jurnal double entry yang cukup membingungkan bagi mereka yang tidak mengerti akuntansi. Tidak hanya itu, tetapi resiko kesalahan dari pembuatan laporan keuangan secara manual juga sangat besar.

Pembuatan Laporan keuangan biasanya juga dituntut untuk selalu Up To Date, Cepat, dan Akurat. Ya, keakuratan data keuangan merupakan salah satu yang terpenting dalam sebuah perusahaan dan organisasi karena kredibilitas dan kecakapan suatu organisasi dapat dilihat salah satunya dari indikator beres tidaknya laporan keuangan perusahaan atau organisasi tersebut.

Untuk membuat pekerjaan akuntansi keuangan menjadi mudah sehingga dapat dihasilkan suatu laporan keuangan yang baik maka dibutuhkan sebuah alat, dan seiring dengan kemajuan teknologi maka berkembanglah pula teknologi programming dalam menghasilkan sebuah software. Ya, dengan bantuan sebuah software akuntansi dijamin kita akan lebih mudah, lebih cepat dan lebih akurat dalam membuat sebuah laporan keuangan.

Namun perlu anda ketahui bahwa di luar sana ada banyak sekali software yang bisa digunakan untuk membuat laporan keuangan. Untuk itu, anda tidak boleh sembarangan dalam memilih software akuntansi sebagai penghitung laporan keuangan bisnis atau usaha anda karena jika anda salah dalam memilih software akuntansi tersebut maka akibatnya bisa sangat fatal karena laporan keuangan yang dihasilkan malah menjadi tidak karuan.

Satu-satunya software akuntansi untuk membuat laporan keuangan yang terbaik, yang bisa dipercaya dan yang kami rekomendasikan adalah Zahir Accounting Software. Dijamin, dengan menggunakan Zahir Accounting Software maka pembuatan laporan keuangan akan menjadi sangat mudah, cepat dan akurat. Berikut ini Contoh Laporan Keuangan dari Zahir Accounting.

Zahir Accounting Software merupakan satu-satunya Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik yang merupakan produk lokal dari PT Zahir Internasional. Zahir Accounting software cocok dengan berbagai jenis bidang usaha. Dari usaha manufaktur sampai jasa, dari usaha komersial atau profit sampai usaha nonprofit seperti yayasan.

Sebagai contoh bentuk tampilan yang dapat disajikan oleh software Zahir Accounting adalah sebagai berikut :

Dan berikut ini Screenshot kedua dari Zahir Enterprise

Dan inilah contoh laporan keuangann yang dihasilkan dari Zahir Accounting Software



Mudah Adalah Kuncinya

Secanggih apapun fitur sebuah aplikasi, tetap yang paling penting adalah kemudahan menggunakannya. Yah, Software Zahir Accounting dirancang untuk memberikan kemudahan bagi penggunanya bahkan untuk para pemula sekalipun dijamin bisa mengoperasikan software Zahir Accounting ini. Software Zahir Accounting juga memiliki fitur dan tampilan yang sangat sederhana sehingga sangat mudah untuk dimengerti bagi pengguna maupun pembacanya. Mulai dari penginputan data hingga penyajian laporan keuangan sudah terintegarsi dan ter-otomatisasi sehingga seluruh penginputan dapat langsung diproses saat itu juga secara otomatis. Beragam contoh laporan keuangan pun dapat tersajikan dari software akuntansi ini sesuai dengan kebutuhan yang kita inginkan.

Apa saja sih manfaat Zahir Accounting itu?

Seperti yang sudah dijelaskan di atas bahwa ada banyak sekali manfaat jika anda menggunakan software Zahir Accounting untuk menyusun dan membuat laporan keuangan usaha anda. Berikut ini beberapa manfaat dari software Zahir Accounting :
  1. Sangat mudah digunakan
  2. Tidak memerlukan pemahaman teori akuntansi yang mendalam
  3. Memiliki fitur yang sangat lengkap
  4. Tampilan yang sederhana dan menarik sehingga akan memudahkan para penggunanya sekalipun pemula.
  5. Input transaksi dengan cepat dan mudah tanpa Debet – Kredit
  6. Fasilitas software dapat dipilih sesuai kebutuhan (bayar apa yang dipakai saja)
  7. Reminder, ratios, business formula dan berbagai grafik interaktif
  8. Seluruh laporan dapat di klik (drill-drown) untuk menampilkan detail transaksi
  9. Terdapat pilihan Bahasa yaitu Indonesia, Malaysia dan Inggris
  10. Fasilitas Giro Mundur, Serial Number, Lot Number, Sinkronisasi Data Antar Cabang
  11. Harga sangat terjangkau
  12. Untuk melihat seluruh fitur lengkap dari Software Zahir Accounting silakan Klik Disini

Apa Buktinya kalau Zahir Accounting adalah Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik?

Ehhmmm….jika anda masih ragu bahwa Zahir Accounting adalah sebuah Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik maka disini akan kami tunjukkan pada anda jika ada banyak sekali bukti nyata yang perlu anda ketahui bahwa Zahir Accounting memang satu-satunya software terbaik untuk menyusun laporan keuangan untuk usaha anda. Bukti Pertama, sudah ada Ribuan orang yang menggunakan software Zahir Accounting yang tersebar di dalam maupun di luar negeri. Bukti Kedua, Zahir Accounting telah meraih beberapa penghargaan dari dalam dan luar negeri. Berikut ini beberapa penghargaan yang dimiliki Zahir Accounting.

Penghargaan dari dalam negeri :
  1. Merit Award Apicta Indonesia 2002 : Diberikan kepada ZAS sebagai runner up dengan selisih poin kurang dari 5 persen dibandingkan sang winner PT. Zigma dengan produknya Zigma Syariah.
  2. Winner in Apicta Indonesia 2003 dalam kategori business financial. Penyerahan penghargaan yang digelar di Nikko Hotel Jakarta ini diserahkan langsung oleh Menkominfo, Syamsul Arifin.
  3. Winner di Apicta Indonesia 2004 dalam kategori business financial. Acara penyerahan dilaksanakan di Universitas Bina Nusantara dan diserahkan oleh Menkominfo Sofyan Djalil.
  4. Meraih penghargaan sebagai pemenang Teknopreneur Award pada tahun 2008. Acara penyerahan dilaksanakan secara meriah di Grand Ballroom Hotel Mulia Jakarta. Penghargaan diserahkan oleh Mensesneg Hatta Rajasa.
  5. Zahir Accounting Best of The Best Apicta Indonesia 2003. Setelah meraih penghargaan Apicta 2003 Zahir Internasional kembali meraih penghargaan ICT 2003 sebagai penghasil best of the best product. Penghargaan diserahkan oleh Presiden Megawati Soekarno Putri di Hotel Hilton Jakarta.
  6. Penghargaan Best Enterprise 50 tahun 2006 (E-50) dari majalah SWA. Sebuah penghargaan dari Majalah Bisnis SWA diberikan dalam sebuah acara penyerahan yang meriah di Hotel Shangri-La.

Penghargaan dari Luar Negeri
  1. Mendapatkan rating "5" alias sempurna dari Tucows -salah satu situs download software terbesar di dunia- dari segi performansi software.
  2. ZAS mendapatkan 4 (Empat) peringkat Bintang dari Freedownloadscenter (www.freedownloadscenter.com) Editor.
  3. PT. Zahir Internasional berhasil meraih pengakuan bergengsi di bidang Quality Management System (QMS) ISO 9001 : 2008.

Demikian tadi, merupakan penghargaan yang telah diterima oleh PT. Zahir Internasional dengan produknya Zahir Accounting Software (ZAS) yang menunjukkan begitu bagusnya software akuntansi ini dalam membantu berbagai macam perhitungan akuntansi di segala bidang bisnis maupun sosial. Jadi, dengan adanya bukti-bukti tersebut maka Software Zahir Accounting memang benar-benar Software Terbaik Untuk Menyusun Laporan Keuangan usaha anda.

Macam dan Jenis ZAS


Zahir Accounting Software (ZAS) terdiri dari berbagai macam tipe software disesuaikan dengan besar kecilnya suatu badan usaha maupun organisasi serta macam transaksi yang digunakan di dalamnya. Dengan tersedianya berbagai macam tipe Software Zahir Accounting ini maka anda dapat dengan mudah menyesuaikan dengan bentuk usaha yang anda miliki. Secara ringkas berikut ini merupakan jenis-jenis produk ZAS :
  1. Zahir Small Business Accounting. Info selengkapnya silakan Klik Disini
  2. Zahir Flexy Money. Info selengkapnya silakan Klik Disini
  3. Zahir FlexyTrade. Info selengkapnya silakan Klik Disini
  4. Zahir Accounting Edisi Personal. Info selengkapnya silakan Klik Disini
  5. Zahir Accounting Edisi Standar. Info selengkapnya silakan Klik Disini
  6. Zahir Enterprise. Info selengkapnya silakan Klik Disini

Lalu, Software Zahir Accounting yang mana yang cocok untuk usaha saya?

Mungkin sampai disini anda masih bingung untuk menentukan Software Zahir Accounting yang benar-benar pas dan cocok untuk membuat laporan keuangan usaha anda. Untuk itu, berikut ini kami uraikan dan mudah-mudahan anda bisa mendapatkan jawabannya ^_^

Dagang dan Distribusi

Apabila usaha anda : General trading, Toko hp, Toko elektronik, Toko pakaian, Grosir, Toko buku, Toserba, Toko material, Toko kelontong / sembako, Penerbit, Percetakan, Koperasi, dll.

Maka anda bisa menggunakan paket :
Zahir Small Business Accounting, Zahir Flexy Trade, Zahir Standard, Zahir Enterprise

Paket tersebut memang dirancang bagi usaha dagang dan distribusi yang memerlukan pembukuan yang terintegrasi dengan pengelolaan stok, mulai dari mengelola uang, keluar masuk barang, hutang piutang, tagihan sampai dengan laporan dan grafik namun dengan harga yang sangat terjangkau.

Adapun Manfaatnya :
  • Memantau jumlah stok barang secara real time
  • Mencatat pembelian dan penjualan item barang, otomatis cetak invoice
  • Mudah mengelola hutang piutang jatuh tempo
  • Mencetak invoice, faktur pajak serta menyajikan laporan secara otomatis, mulai dari laporan stok, hutang piutang, barang terjual, barang paling laris, posisi kas, laporan keuangan, grafik dan analisa bisnis

Ritel

Apabila bidang usaha anda: Minimarket / Swalayan, Apotik, dll.

Maka anda bisa menggunakan Paket :
Zahir POS, Zahir Small Business Accounting, Zahir Flexy Trade, Zahir Standard, Zahir Enterprise

Paket tersebut memang dirancang bagi usaha ritel untuk mengelola jumlah item barang yang banyak dengan tingkat kecepatan transaksi yang tinggi. Serta ter-integrasi dengan sistem keuangan untuk mendukung operasional dan pengambilan keputusan.

Adapun Manfaatnya :
  • Bisa terhubung dengan program Zahir Point of Sale yang compatible dengan barcode scanner, cash drawer untuk membantu kecepatan transaksi
  • Mengelola stok jadi lebih mudah
  • Mudah menentukan multi discount

Kontraktor

Apabila bidang usaha anda : Kontraktor, Advertising, Event Organizer, Rumah desain, Dll.

Maka anda bisa menggunakan paket :
Zahir Personal, Zahir Enterprise

Paket tersebut memang dirancang bagi usaha kontraktor yang memerlukan pembukuan praktis dan lengkap, untuk mengelola proyek, mulai dari menentukan anggaran proyek, sampai otomatis menghitung laba rugi per proyek.

Adapun Manfaatnya :
  • Mencatat Anggaran per proyek, fase proyek, serta status progress proyek
  • Mengontrol biaya per proyek, dengan membandingkan antara anggaran dan realisasi
  • Mudah mengalokasikan biaya dan pendapatan pada proyek tertentu
  • Mendapatkan informasi laba rugi per proyek dan laporan keuangan lengkap

Jasa

Apabila bidang usaha anda : Forwarder, Konsultan, Travel, Notaris, Klinik & Rumah Sakit, Lembaga Pendidikan, Jasa Outsourcing, dll.

Maka anda bisa menggunakan paket :
Zahir Flexy Money, Zahir Personal

Paket tersebut memang bagi usaha kecil dan menengah dalam bidang usaha jasa, mendukung kegiatan operasional seperti dari mencatat pendapatan atas jasa, pengeluaran, dan aktifitas keuangan lainnya.

Adapun Manfaatnya:
  • Mencatat Pendapatan atas jasa dan otomatis cetak invoice, serta laporan seperti hutang piutang, grafik, analisa bisnis, dll
  • Mencatat pengeluaran operasional secara mudah
  • Laporan keuangan tersedia secara cepat dan tepat

Non Profit (Nirlaba)

Jika bidang usaha anda : lembaga nirlaba: Lembaga Amil Zakat, LSM, Yayasan, dll.

Maka anda bisa menggunakan Paket :
Zahir Flexy Money, Zahir Personal

Paket tersebut memang dirancang bagi lembaga nirlaba yang memerlukan pembukuan yang mudah dan praktis bagi aktifitas organisasi untuk meningkatkan akuntabilitas organisasi.

Adapun Manfaatnya :
  • Mengelola pemasukan dan pengeluaran, serta otomatis membuat informasi keuangan seperti laporan aktifitas keuangan oragnisasi
  • Menjaga akuntabilitas dengan menyajikan laporan keuangan yang dibuat khusus untuk lemabga non profit
  • Otomatis mencetak bukti kas keluar, kas masuk serta meyajikan laporan aktifitas keuangan secara lengkap

Manufaktur

Jika bidang usaha anda : Garmen, Industri pengolahan makan, Industri kerajinan, Pabrik, dll.

Maka anda bisa menggunakan Paket:
ZahirStandard, Zahir Enterprise

Paket tersebut memang dirancang untuk memenuhi kebutuhan pembukuan industri sederhana maupun kompleks, yang memproduksi barang tertentu dari bahan baku sampai menjadi barang siap jual.

Adapun Manfaatnya:
  • Mengelola stok, baik itu bahan baku maupun barang yang siap dijual
  • Mencatat penjualan dan pembelian, hutang piutang, dan mencetak invoice
  • Mengontrol order pelanggan sampai ke satus pengiriman
  • Mudah melakukan perakitan barang dengan fasilitas assembly


Tunggu apa lagi!!! Gunakan sekarang Zahir Accounting Software Untuk membuat Laporan Keuangan anda. Info Selengkapnya, silakan kunjungi situs Resminya Disini
Terima Kasih Atas Kunjungannya
Jangan LUPA  Follow danJoin ke Group Facebook kami :>>Klik Text ini untuk JOIN<<


0 komentar:

Posting Komentar


|---------------------------------------------------------------------------------------------|
HANYA KOMENTAR JELAS LAH YANG KAMI BALAS !
|---------------------------------------------------------------------------------------------|

 
----------------------------------

-----------------------------------
Chat