Cyber facebook
Group blog
Cyber twitter

Kamis, 09 Februari 2012

1 Membuat Video Tutorial Professional Dengan Camtasia Studio (klik to view)

Camtasia Studio merupakan sebuah software yang berfungsi untuk merekam segala aktifitas yang anda lakukan pada layar komputer. Tidak hanya merekam layar saja, tetapi juga dapat merekam suara anda melalui bantuan microphone.

Saat artikel ini ditulis, Camtasia Studio sudah sampai pada versinya yang ke-7. Untuk melakukan perekaman, aplikasi yang digunakan bernama Camtasia Recorder, adapun format file yang dihasilkan dari Camtasia Recorder ini adalah format ‘camrec’ yang nantinya format ini bisa diedit dan dimodifikasi sedemikian rupa menggunakan Camtasia Studio.

Dalam Camtasia Studio, anda dapat mengkonversi format ‘camrec’ menjadi format yang anda inginkan (SWF, WMV, AVI, RM, dll). Selain itu, anda juga dapat menambahkan berbagai efek yang sudah disediakan misalnya menambahkan efek transisi, menambahkan background musik, memberikan zoom, callouts, dan fasilitas lainnya yang akan mendukung video rekaman anda.

Program Camtasia Studio ini banyak dimanfaatkan untuk membuat Video Tutorial yang banyak beredar di pasaran, selain itu banyak juga dimanfaatkan oleh para guru ataupun dosen untuk mendukung pembelajaran yang interaktif. Disini, Program Camtasia Studio ini telah saya manfaatkan untuk Membangun Bisnis Sekolah Online.

Camtasia Studio termasuk Shareware (program berbayar), apabila anda ingin memiliki dan menggunakan program ini secara maksimal silahkan anda membelinya melalui situs resminya di www.techsmith.com

Namun apabila anda masih ingin mencoba kehebatan program ini terlebih dahulu, maka silahkan mendownload versi ‘trial-nya’ (percobaan) secara gratis. Jika anda menggunakan versi trial, program ini bisa berjalan selama 30 hari, ya….lumayanlah daripada tidak bisa digunakan sama sekali !! ^_^

Ehhhmmm…..!! ada nggak ya, program ini yang nggak trial tapi gratis?? Tentu tidak ada dong, tapi…. Jika anda memang mahir merayu Paman Google, mungkin Paman Google yang baik hati bisa mencarikannya buat anda. He…he…he…

Langsung saja download Camtasia Studio Disini

Untuk mendownload, silahkan masukkan email anda pada kotak yang sudah disediakan kemudian klik tombol Download Camtasia Studio.
Terima Kasih Atas Kunjungannya
Jangan LUPA  Follow danJoin ke Group Facebook kami :>>Klik Text ini untuk JOIN<<


1 komentar:

Yusuf Kurniawan mengatakan...

ada yang full nggak cariin dong

Posting Komentar


|---------------------------------------------------------------------------------------------|
HANYA KOMENTAR JELAS LAH YANG KAMI BALAS !
|---------------------------------------------------------------------------------------------|

 
----------------------------------

-----------------------------------
Chat